Thursday 11 February 2016

(Kompilasi Berita) Nasib Sergio Van Dijk Setelah Gagal Membawa Klubnya Lolos ke Liga Champions Asia 2016

Kita mulai sobat dari  2 eks-pemain Persib Bandung ini.

Cek Selengkapnya :

1. Sergio Van Dijk




Top Skor Persib pada musim 2013 ini gagal membawa klubnya menuju pentas sepakbola tertinggi di Asia setelah mengalami kekalahan menghadapi Shandong Luneng.

 Ia juga dipastikan tidak bisa memperkuat Adelaide di A-League musim ini, Ia hanya diplot untuk ajang Liga Champions Asia 2016 sobat.

Seperti dilansir situs resmi Adelaide United sobat, Sergio Van Dijk mengatakan Adelaide seharusnya bisa mendapat hasil jauh lebih baik, performa pada babak pertama menjadi kunci kekalahan.

"Seperti yang anda lihat kami memiliki banyak peluang, jika kami memainkannya dari awal, kami kira kami akan mendapatkan hasil jauh lebih baik" kata Sergio.

Bagaimanapun pencarian klub Sergio terus berlanjut dengan adanya beberapa ketertarikan klub di Asia. Sergio mengatakan selalu ada tempat buatnya di Adelaide.

"Saya sangat senang jika suatu saat balik kesini, Ini selalu menjadi tempat bagi saya untuk sepakbola maupun kehidupan pribadi saya tetapi, itupun juga tergantung pemangku kepentingan diatas" kata SVD.

Patut kita tunggu sobat, dimana pelabuhan Van Dijk selanjutnya? Apakah balik lagi ke Thailand  atau mencari petualangan baru di kompetisi Asia Timur seperti China yang sedang berkembang pesat dengan mendatangkan sejumlah bintang seperti Teixeira, Guarin,dll.


2. Dedi Kusnandar


Gelandang berdarah Sumedang ini menjalani musim barunya di kompetisi kasta ke-2 Malaysia (Malaysia Super League).

Pemain yang akrab disapa Dado ini sobat sedang bersiap menghadapi pertandingan pertamanya dengan bertandang menghadapi Uitm FC pada esok hari.

Berikut persiapannya :


Pemain-pemain Sabah membaca ikrar Aku Janji ketika Majlis Makan Malam dan Doa Selamat Pasukan Liga Perdana Sabah di...
Dikirim oleh Sabah Football Association pada 10 Februari 2016

Skuad Badak baru sahaja mendarat di Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur.======================================The Rhinos just landed at Kuala Lumpur International Airport.#raduterus
Dikirim oleh Sabah Football Association pada 10 Februari 2016



Sumber : Adelaide United , Sabah FA


No comments:

Post a Comment